Web Hosting Terbaik dengan Kecepatan Server dan Uptime yang Teruji

Berbicara mengenai jasa Domain dan Web Hosting di Indonesia ini memang sangatlah beragam, bahkan keunggulan yang ditawarkan setiap penyedia jasa terkadang juga membuat calon pembeli merasa kebingungan untuk menjatuhkan hatinya kepada penyedia jasa domain dan web hosting yang mana. Harga murah, kecepatan akses yang tidak tertandingi tentu menjadi incaran bagi para pembeli. Akan tetapi yang lebih menarik disini adalah keberadaan dari Biznet Gio Cloud yang sudah mampu mencuri perhatian bagi para pelaku bisnis, lembaga pendidikan, perusahaan-perusahaan baik skala kecil, menengah hingga skala besar.

Terlebih setelah Biznet Gio meluncurkan Neo Web Hosting pada bulan Februari 2021 dengan layanan komputasi untuk menjangkau para UMKM di Indonesia tentu namanya hingga kini masih santar dibicarakan oleh publik. Apalagi, harga yang ditawarkan juga sangatlah terjangkau, untuk layanan Neo Domain hanya dibandrol mulai dari Rp 10 ribu saja per tahun dan untuk Neo Web Hosting Rp 20 ribu per bulan. Sangat murah bukan? Tak heran jika Neo Web Hosting sedang menjadi primadona bagi pelaku bisnis UMKM.

Tidak perlu cemas, meskipun harga yang ditawarkan terjangkau pada layanan ini pelanggan sudah memperoleh nama domain, sertifikat Secure Socket Layer (SSL) dan kapasitas yang besar untuk meletakkan situs web. Jika dirasa kebutuhan Anda lebih besar maka bisa meng-upgrade ke layanan NEO Dedicated Hosting atau Cloud Server.

Dalam hal ini biasanya masih ada beberapa pertanyaan yang muncul dari para konsumen seperti “penawaran harga yang terjangkau apakah mampu menghadirkan kecepatan akses yang terbaik??? Untuk menjawab keraguan Anda kami sarankan setiap konsumen ataupun calon pembeli Neo Web Hosting untuk terus mencermati ulasan dibawah ini:

Siapakah Neo Web Hosting itu?

Neo Web Hosting merupakan salah satu fitur yang diluncurkan oleh Biznet Gio, dimana Biznet Gio adalah anak usaha dari Biznet yang tergerak dibidang penyediaan layanan komputasi awan untuk menjangkau pelaku usaha UMKM ataupun perorangan yang ingin bertransformasi ke digital. Selain NEO Web Hosting, Biznet Gio juga meluncurkan berbagai fitur seperti NEO Domain, NEO DNS dan NEO Web Space yang merupakan layanan pembuatan situs secara mandiri dengan model Graphical User Interface serta Drag and Drop.

Strategi Apa yang Dilakukan Biznet Gio?

Jika diperhatikan lebih mendalam, dari semua akses pelayanan jasa penyedia domain dan hosting terbaik memang layak didedikasikan kepada Biznet Gio. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Ia mampu menyediakan banyak fitur FREE dan UNLIMITED, akses anti lelet dan dukungan infrastruktur cloud yang handal untuk website dan email dengan Support 24/7 NON STOP. Jadi jika punya pertanyaan kapan saja bahkan tengah malam pun Team Customer Success Biznet dengan sigap menjawab pertanyaan Anda.

Meskipun perusahaan hosting ini tergolong masih muda namun mereka mengklaim sudah dapat menjangkau pelanggan baru mencapai 20 ribu UMKM dari target 80 ribu sampai 100 ribu pelaku UMKM. Ini memang pencapaian yang patut dibanggakan karena Biznet Gio mampu diandalkan oleh semua kalangan. Untuk lebih jelasnya kami sudah merangkum beberapa hal yang menjadi keunggulan dari Neo Web Hosting, diantaranya sebagai berikut:

Jaminan Performa Bebas Gangguan

Kecepatan sebuah server hosting bisa dibilang sebagai dewa di internet, ketika website Anda memakan waktu lebih lama satu-dua-tiga detik untuk loading maka 32% pengunjung akan pergi, tiga sampai lima detik untuk loading maka 90% pengunjung akan lari. Kejam memang, tapi inilah realita dunia online.

Oleh karena itu, sebelum Anda menyewa hosting ada baiknya untuk dipertimbangkan terlebih dahulu kecepatan server hosting yang ditawarkan. Saat saya menggunakan Neo Web Hosting, saya uji coba dengan melakukan speed test melalui pemeriksaan kecepatan server Bitcatcha dan hasil yang diperoleh tidak main-main, kecepatannya sangatlah dahsyat dengan rata-rata mencapai 881 ms. Mengingat, provider hosting di Indonesia sangatlah jarang yang mampu memberikan kecepatan hosting dibawah 1 detik.

Respon Lebih Cepat, Uptime Server diatas 99.9%

Jika Speed adalah raja di Internet, maka uptime adalah ratunya. Meskipun web hosting Anda yang tercepat di dunia, jika tidak didukung dengan infrastruktur uptime yang canggih dan stabil maka akan percuma. Uptime Server adalah jumlah persentase waktu server yang membuat sebuah website berjalan atau tetap aktif. Apabila persentase uptime server rendah maka dipastikan hosting tersebut sulit untuk diakses atau sering down.

Selama ini banyak sekali penyedia web hosting yang menebar janji dengan menawarkan rata-rata uptime 99%. Secara kasat mata angka ini terlihat sudah bagus dan memenuhi standar. Namun perhitungannya adalah apabila website Anda berjalan normal dengan rata-rata 99% maka dalam setahun berarti terdapat persentase 1% waktu website Anda untuk downtime atau sama dengan 3.5 hari dalam setahun.

Lantas, diangka berapa kah untuk uptime dikatakan optimal? Jawaban terbaiknya adalah 99.9%. Angka ini sudah masuk dalam kawasan elit dan kabar baiknya Neo Web Hosting sudah bisa menunjukkan uptime diangka 99.9%.

Customer Care 24/7 Non Stop

Kami memahami jika Anda sangat menginginkan kemudahan disaat mencari bantuan, untuk itu Tim Customer Succes Biznet Gio senantiasa membantu Anda secara online selama 24 jam penuh. Dedikasi penuh tim inilah yang akhirnya membuktikan dengan 95% pelanggan merasa puas atas layanan bantuan yang mereka berikan.

Paket Web Hosting Terbaik di Indonesia

Ada beberapa penawaran menarik yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing, Web Hosting Indonesia terbaik ini memiliki tiga alternatif paket mulai dari personal, professional hingga enterprise. Dari ketiga paket yang ingin Anda pilih nantinya masih diberikan FREE Domain selama 1 tahun.

Built-in Anti Spam

Pernahkah Anda menggunakan penyedia layanan hosting yang setiap kali terdapat penawaran ataupun promo dikirimkan melalui email? Jika pernah, kira-kira selama sebulan ada berapa email kah yang masuk? Apabila intensitas email yang dikirim cukup sering terkadang akan menjadi spam di email kita karena memang mau tidak mau kita yang harus menghapusnya sendiri. Nah, lain halnya dengan seluruh layanan NEO Web Hosting yang sudah dilengkapi dengan fitur Built-in Anti-Spam secara FREE, jadi setiap kali ada email masuk akan terfilter dan bebas dari spam.

Keamanan Menyeluruh

Tidak perlu khawatir keamanan yang ditawarkan oleh NEO Web Hosting sudah dapat diandalkan karena menggunakan Immunify 360 untuk perlindungan dari virus, malwaress dan serangan-serangan tidak terlihat lainnya.

Akses cPanel secara Gratis

CPanel merupakan salah satu control panel yang banyak digunakan pada akun web hosting berbasis Linux. Melalui cPanel inilah semua layanan dapat dikelola dengan mudah pada satu tempat. Menariknya lagi, NEO Web Hosting akan memberikan fitur serta layanan terlengkap mulai dari File Manager, Softaculous, Auto Responder dan Email yang bisa dikelola dengan mudah secara GRATIS.

Itulah beberapa kelebihan yang saat ini saya rasakan saat menggunakan layanan NEO Web Hosting, dan bagi Anda yang bertanya-tanya apakah ada kekurangan dari NEO Web Hosting? Tentu ada, hanya saja kekurangan tersebut tidak sebanding dengan berbagai kelebihan yang telah ditawarkannya kepada saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *