Tempat Wisata Terpopuler Di Indonesia

Berikut beberapa tempat wisata di Indonesia diantaranya, yuk simak!

Tempat Wisata Terpopuler Di Indonesia

Cara paling efektif untuk melepaskan stres sejenak akibat rutinitas sehari-hari dengan liburan. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri atau menghabiskan uang di pusat perbelanjaan. Lebih baik kunjungi tempat Wisata Terpopuler Di Indonesia sepanjang masa.

Bahkan turis asing sengaja datang ke Indonesia hanya untuk mengunjungi tempat tersebut. Indonesia merupakan negara kepulauan yang memiliki banyak keunikan. Dari Sabang sampai Merauke, banyak tempat indah yang populer. Berikut beberapa tempat wisata di Indonesia diantaranya, yuk simak!

Pantai Sumur Tiga

Oke traveler untuk wisata Indonesia yang pertama, mari kita mulai dari ujung barat dulu yaitu Sabang. Di sini banyak sekali tempat wisata menarik yang wajib dikunjungi salah satunya Pantai Sumur Tiga yang terletak di Kota Sabang, Aceh.

Bagi pecinta pantai yang membutuhkan vitamin sea, datang ke sini benar-benar akan sangat dimanjakan dengan suasana pantai yang nyaman. Hamparan pasir putih dengan garis pantai yang panjang, air laut yang biru jernih, lengkap dengan pohon kelapa di sepanjang bibir pantai. Bisa dibilang pemandangan dan suasana Sumur Tiga seperti Hawaii.

Berbagai aktivitas pantai dapat dilakukan seperti berselancar, snorkeling, berjemur, berenang, bermain pasir, dan lain-lain. Selain itu, untuk urusan akomodasi penginapan juga tidak perlu khawatir karena ada banyak cottage yang bisa Anda sewa.

Wisata Terpopuler Di Indonesia Yaitu Danau Toba

Tempat wisata Indonesia yang satu ini pasti sangat populer dan sering tersampaikan dalam beberapa mata pelajaran sekolah bukan? Namanya Danau Toba, sebuah pulau di tengah danau yang menjadi daya tarik utamanya, yaitu Pulau Samosir. Toba sendiri merupakan danau raksasa yang terbentuk dari aktivitas gunung berapi. Panjangnya mencapai 100 km dengan lebar 30 km, termasuk salah satu danau vulkanik terindah di Indonesia.

Tidak hanya wisata danau, tidak jauh dari Danau Toba, wisatawan akan menemukan kawasan hutan pinus yang bisa Anda jelajahi. Ada pulau pemandian air hangat dan air terjun. Tak hanya itu, Samosir juga memiliki 2 desa wisata yang tak luput dari perhatian wisatawan, yakni Desa Tuktuk dan Tomok.

Wisata Ngarai Sianok

Setelah explore Sumatera Utara dengan keunikan Toba, kini kita lanjutkan explore destinasi wisata yang ada di Sumatera Barat atau lebih tepatnya di Kota Bukit tinggi. Salah satu kota yang terkenal dengan relief alamnya yang berbukit-bukit ini ternyata memiliki tempat wisata indah yang rugi jika tidak mengunjunginya, salah satunya adalah Ngarai Sianok.

Ngarai Sianok sendiri merupakan lembah sempit yang dikelilingi perbukitan terjal, ditengah lembah terdapat sungai kecil yang mengalir, juga pemandangan yang indah sejauh mata memandang. Di sini, wisatawan bisa melakukan berbagai macam aktivitas luar ruangan yang melelahkan namun menyenangkan, seperti bersepeda, hingga trekking menjelajahi seluruh area ngarai Sianok. Sebutan unik untuk tempat wisata ini adalah Lembah Tenang.

Wisata Terpopuler Di Indonesia Sungai Kampar

Jika biasanya surfing sangat identik dengan aktivitas pantai, kali ini berbeda. Di Riau, Anda bisa berselancar di sungai Kampar. Wisata di Indonesia yang indah dan terkenal dengan ombak Bono nya dengan ketinggian mencapai 6 meter. Wah ternyata sungai juga ada ombaknya ya?

Lokasi Sungai Kampar berada di Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau. Destinasi ini sangat cocok untuk Anda kunjungi, apalagi jika Anda hobi berselancar. Tidak hanya peselancar dari Indonesia, yang dari luar negeri juga datang ke sini hanya untuk menaklukkan ombak Bono.

Anambas

Wisata Terpopuler Di Indonesia Masih di kepulauan Riau, terdapat tempat-tempat wisata di Indonesia yang kental dengan suasana alamnya dan sangat menawan. Jadi, jangan lewatkan untuk datang ke sini. Namanya kepulauan Anambas, seperti halnya Raja Ampat Papua, pada tahun 2013 tempat wisata ini mendapat penghargaan sebagai pulau Tropis terbaik se-Asia versi CNN. Anda harus menikmati berbagai macam keindahan alam yang belum terjamah oleh tangan manusia.

Demikian ulasan tentang Tempat Wisata Terpopuler Di Indonesia Sepanjang Masa semoga bermanfaat.