Ramalan Shio 2023, Dalam Keuangan, Karir dan Asmara

Ramalan Shio 2023 - Pakar horoskop China mengatakan, ada 3 shio yang akan beruntung dalam keuangan, karir dan asmara, yaitu Shio Babi, Kambing dan Anjing.

Ramalan Shio 2023, Dalam Keuangan, Karir dan Asmara
Ramalan Shio 2023, Dalam Keuangan, Karir dan Asmara

Ramalan Shio 2023 - Perjalanan shio macan 2022, akan segera bergeser pada saat memasuki Tahun Kelinci di 2023. Ramalan pakar horoskop China mengatakan, setidaknya ada 3 shio yang akan beruntung, khususnya dalam keuangan, karir dan asmara.

Meski tahun baru China 2023 belum datang menjemput, Tidak ada salahnya untuk melihat ramalan peruntungan di Tahun Kelinci mendatang.

Astrologi China

Sekelompok masyarakat percaya, bahwa ramalan astrologi China terbilang cukup akurat. Selain itu, para ahli horoskop China juga mempercayai, bahwa ada 12 macam shio, yang melambangkan elemen serta karakter berbeda - beda.

 Astrologi China juga diangap lebih rumit dan sangat berbeda dengan astrologi barat. Perbedaannya, terletak pada tahun dan tanggal kelahiran. Jika astrologi China perhitungannya berdasarkan tahun, maka astrologi barat berdasarkan tanggal kelahiran.

Shio Paling Hoki di Tahun 2023

Berdasarkan ramalan, akan ada ramalan tiga shio paling beruntung di tahun 2023, yaitu babi, kambing, dan anjing. Selama Tahun Kelinci, ketiga shio tersebut akan merasakan keberuntungan dalam keuangan, karir dan asmara.

Untuk shio yang lain, jika berjuang tanpa lelah, urusan keuangan, karir dan asmara tetap bisa berjalan dengan baik. Pasalnya, mitologi China juga percaya, bahwa setiap orang lahir dengan karakter dan elemen yang berbeda.

Berikut adalah shio dan elemen yang menyertainya:

  • Logam: Monyet dan Ayam
  • Kayu: Kelinci dan Macan
  • Air: Babi dan Tikus
  • Api: Kuda dan Ular
  • Tanah: Anjing dan Kerbau

Seluruh elemen tersebut, akan digunakan sebagai petunjuk dalam astrologi China, dalam urusan keuangan, karir dan asmara.

Selain itu, Tahun Kelinci 2023 juga merupakan waktu yang pas untuk membina maupun membangun kembali suatu ikatan asmara. Shio babi, kambing dan anjing, berdasarkan ramalan akan memiliki keberuntungan dalam hubungan asmara selama tahun tersebut.

Ramalan Shio 2023, Dalam Keuangan, Karir dan Asmara 

Berikut ini, adalah beberapa ramalan dari para ahli astrologi China, khususnya dalam keuangan, karir dan asmara. 

Shio Babi

Tahun 2023 diprediksi akan menjadi tahun keberuntungan bagi Shio Babi. Khususnya dalam perihal keuangan, karir dan asmara. Selain itu, semua kesabaran serta kerja keras yang telah dilakukan sebelumnya akan membuahkan kesuksesan.

Sedangkan yang berkaitan dengan hubungan asmara, shio ini akan mendapatkan hal yang positif dari pasangan. Usahakan untuk selalu menghidupkan suasana asmara yang sedang terjalin.

Selama tahun 2023, pemilik Shio Babi juga akan mendapatkan respon yang baik dari lawan jenisnya. Pertahankan dan perjuangkan hal ini dengan baik, dan jangan mudah tergoda hanya karena kemewahan.

Shio Kambing

Sama halnya dengan Shio Babi, keberuntungan juga akan menyertai kehidupan Shio Kambing, khususnya dalam hal karir. Selain itu, juga merupakan saat yang tepat untuk memulai pekerjaan maupun usaha baru.

Hal ini juga akan dibarengi dengan kondisi keuangan, dimana Shio Kambing akan mendapatkan banyak keuntungan yang tidak terduga. 

Dalam hal asmara, tetap disarankan untuk tidak terlalu posesif dengan pasangan, hingga sulit untuk dapat berpikir jernih. Dan jika berencana untuk memiliki keturunan di tahun tersebut, gunakan kesempatan itu hingga keberuntungan lain menyusul.

Shio Anjing

Berdasarkan ramalan, Shio Anjing akan mendapatkan kemakmuran dalam segi keuangan, karir dan asmara hingga pernikahan. Setelah tidak beruntung di tahun 2022, maka di tahun kelinci, Shio Anjing akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan karir yang baik.

Terdapat kemungkinan besar, dimana Shio Anjing akan selamat dari krisis finansial. Namun tetap harus diingat, bahwa segala situasi yang terjadi dalam kehidupan perlu disikapi dengan baik.

Belajarlah dari semua masalah yang pernah terjadi, dan selalu bijak dalam menggunakan uang agar tidak mudah tergoda.

Dari segi asmara, Shio Anjing memiliki kesempatan untuk mencoba hal - hal baru bersama pasangan, untuk menghindari kejenuhan. Hal tersebut, bisa menjaga hubungan agar selalu terjaga keromantisannya.

Nikmatilah setiap fase hubungan yang terjalin, karena akan banyak dukungan serta kasih sayang hadir menghampiri. Semua hal baik tersebut, bisa berasal dari pasangan maupun orang terdekat lain.

Demikian ramalan shio 2023, dalam keuangan, karir dan asmara, sebagai panduan sebelum menginjak Tahun Kelinci. Semoga bermanfaat!