Jelang Laga Newcastle Vs Chelsea, Ada 2 Pemain "Kembaran" Orang Indonesia Dalam Skuad Mereka

Jelang Laga Newcastle Vs Chelsea, Ada 2 Pemain "Kembaran" Orang Indonesia Dalam Skuad Mereka

Pecinta sepak bola Indonesia, khususnya fans Premiere League akan segera disajikan salah satu laga big match antara Newcastle Vs Chelsea. Laga ini akan digelar pada hari Minggu (13/11) pada jam 00.30 dini hari waktu Indonesia. 

Jika dilihat dari catatan head to head antar kedua klub, Newcastle memang hanya mengalami 1 kali kemenangan menentang Chelsea. Jauh berbanding terbalik dengan Chelsea yang telah mengantongi catatan 4 kali kemenangan melawan Newcastle. 

Hasil cemerlang yang dimiliki oleh skuad Aubameyang dkk, sepertinya tidak bisa dijadikan patokan, mengingat Newcastle memiliki catatan rekor yang apik dalam beberapa laga terakhir. Tentu saja, dengan fakta di atas akan membuat laga antara Newcastle Vs Chelsea patut untuk dinantikan. 

Setidaknya, selama 4 laga terakhir Newcastle terus mendapatkan raihan sempurna dengan hasil 4 kali kemenangan. Newcastle menang 1-0 atas Everton (20/10), 2-1 atas Tottenham(23/10), 4-0 atas Aston Villa (29/10), dan terakhir menang 4-1 atas Southampton (6/11). 

Rekor tak terkalahkan dalam 4 laga terakhir milik skuad asuhan Eddie Howe, nampaknya menjadi sedikit ancaman bagi Chelsea. Sebab Chelsea hanya mampu mencatatkan 1 kali kemenangan dan mengalami 3 kali kekalahan di beberapa laga terakhir yang mereka jalankan. 

Chelsea menang di laga Liga Champions, ketika menentang klub Kroasia dengan skor tipis 2-1 melawan Dinamo Zagreb (3/11). Dan mereka harus menerima 3 catatan buruk tanpa kemenangan ketika menentang klub Premiere league. 

Pertama kalah menentang Brighton dengan skor 1-4 (29/10), 0-1 melawan Arsenal (6/11), dan yang terbaru kalah atas Manchester City dengan skor 0-2 (10/11). 

Netizen Indonesia pasti sangat menunggu laga Newcastle Vs Chelsea. Sebab selain karena mereka memiliki banyak fans yang luar biasa di Indonesia. Pasti netizen dan penggemar sepak bola Indonesia juga ingin melihat aksi 2 pemain "kembaran" orang Indonesia ini. 

Di skuad Newcastle, ada Miguel Almiron yang netizen Indonesia bilang sebagai "kembaran" Raditya Dika. Saking miripnya dengan Almiron, Raditya Dika pernah mengunggah foto di akun media sosialnya, dan menyandingkan fotonya meniru gaya Almiron saat sedang melakukan selebrasi setelah mencetak gol. 

Ada ribuan netizen yang mengomentari foto tersebut, mereka mengatakan jika keduanya memang mirip, selain itu ada juga sebagian netizen yang bertanya ke Raditya Dika tentang sepak bola, seolah dialah Almiron yang asli. 

@hendrinaldii berkomentar, "Tetap konsisten bang, bawa Newcastle ke Liga Champions..."

@bay•___•u berkomentar, "Makasih bang berkat anda fpl ku poinnya banyak.."

@michimomo menulis, "Mirip lgi...."

@panduwinoto13 mengomentari, "Almiron dan alpukat..." 

Jika ada Almiron yang mirip Raditya Dika di Newcastle, ada Kepa Arizabalaga di Chelsea yang mirip dengan pemain bola Tim Nasional (Timnas) Nadeo Winata. Mereka memang sama-sama mirip, apalagi posisi keduanya juga sebagai keeper goal

Bahkan saat memposting foto aksinya menyelamatkan gawang Indonesia dari gempuran lawan, tidak sedikit juga dari netizen Indo yang berkomentar di akun Instagram (IG) Nadeo dengan menandai akun dari keeper yang berkewarganegaraan Spanyol tersebut. Namun penggemar the Blues nampaknya harus lebih bersabar, sebab keeper andalan mereka ini tengah mengalami cedera, jadi kemungkinan besar akan absen di laga tersebut. 

Banyak fans yang melakukan prediksi akan hasil laga antara Newcastle Vs Chelsea, dari sekian banyak netizen yang berceloteh di berbagai media sosial dari Facebook sampai Instagram, tidak sedikit dari mereka yang menjagokan Newcastle dari pada Chelsea. 

Bisa dikatakan sekarang Newcastle tengah on fire, banyak fans mereka yang menunjukkan kebahagiaan dan kebangaanya terhadap klub ini. Selain itu, pundi-pundi prestasi juga terus dibuat pemain dan official pelatih mereka. 

Sang manager, Eddie mendapat penghargaan sebagai manager of the month di bulan Oktober, dan kembaran Raditya Dika, Almiron mendapat 2 penghargaan sekaligus sebagai Premiere's League goal of the month & goal of the month di bulan Oktober. Bahkan Almiron juga tercatat sebagai salah satu top scorer di liga Inggris. 

Netizen yang berkomentar di laman IG resmi @chelseafc dan laman IG @chelseaindo (akun IG resmi fans Chelsea di Indonesia) sepertinya berpikir tak jauh beda. Hal itu terjadi lantaran mengacu pada hasil kurang memuaskan di beberapa laga sebelumnya, dan ditambah realita jika sekarang ini banyak pemain andalan Chelsea yang harus menepi karena cedera yang menimpa mereka. 

Apapun hasil dari laga Newcastle Vs Chelsea nanti. Tetap dukung terus klub bola kebangaan kalian ya, jangan lupa beri semangat kepada mereka. Dan beri apresiasi setiap laga yang sudah mereka mainkan.