Cara Menghilangkan Add Friend Facebook

1 min read

Seperti yang kita tau Facebook memiliki banyak fitur menarik, termasuk fitur untuk menambahkan teman, yaitu tombol add friend. Untuk dapat berteman dengan orang lain, maka kita harus menekan tombol tersebut untuk mengirimkan permintaan pertemanan.

Tombol add friend biasanya terletak pada halaman profil atau muncul pada halaman beranda pada bagian pojok kanan atas, kalau tidak di bagian timeline.

Terkadang, kita merasa risih ketika terlalu banyak orang yang mengirimkan permintaan pertemanan pada akun Facebook kita. Oleh karenanya, untuk menghilangkan tombol add friend pada facebook mungkin menjadi hal yang dilakukan.

Menghilangkan Tombol Tambahkan Teman Facebook

Untuk menghilangkan tombol add friend atau tambahkan teman pada Facebook ini sebenarnya sangat mudah, bisa dilakukan melalui Smartphone Android maupun dengan komputer.

Pada artikel pertama ini, saya akan membagikan cara yang mudah dilakukan untuk menyembunyikan tombol add friend pada Facebook menggunakan komputer/PC. Bagi pengguna Android, bisa menyesuaikan karena caranya tidak jauh berbeda.

Silahkan ikuti langkah berikut ini:

  1. Pertama, silahkan buka situs Facebook.
  2. Setelah itu, klik yang saya tandai lalu pilih Pengaturan.
  3. Setelah masuk ke pengaturan, pilih Privasi lalu pada bagian Siapa yang bisa mengirimkan permintaan pertemanan kepada Anda? ubah menjadi Teman dari teman.
  4. Masih di halaman Privasi, pada bagian Siapa yang bisa melihat daftar teman Anda? silahkan ubah menjadi Hanya Saya.
  5. Selesai.

Cukup mudah bukan?

Oh iya, kenapa pada bagian Siapa yang bisa melihat daftar teman Anda? harus diubah menjadi Hanya Saya? Soalnya kalau tidak disetting Hanya Saya, maka orang lain (teman dari teman Facebook Anda) tetap dapat menambahkan akun Anda.

Cara ini hanya khusus untuk Anda yang mempunyai akun Facebook berumur kurang dari 18 tahun dan temannya masih di bawah 1000. Untuk akun Facebook yang temannya sudah 1000 atau lebih dan umurnya sudah 18 tahun lebih, ada opsi lain yaitu memilih Tak Seorang Pun.

Mungkin cukup sekian artikel yang dapat saya bagikan kali ini. Semoga artikel yang sangat singkat ini dapat bermanfaat bagi anda pengguna Facebook.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *