Cara Mengecilkan Perut dengan Jeruk Nipis

Perut buncit disebabkan oleh tumpukan cadangan lemak yang dapat mengganggu penampilan dan meningkatkan risiko berbagai penyakit. Simak 3 cara mengecilkan perut dengan jeruk nipis dari Azka.id berikut ini!

1. Salep Jeruk Nipis + Kapur Sirih + Cengkeh

Campurkan satu sendok air makan perasan jeruk nipis dengan kapur sirih dan bubuk cengkeh. Gunakan campuran ini sebagai obat oles di bagian perut. Diamkan ramuan ini selama 10-25 menit. Campuran bahan ini akan menghasilkan efek panas yang membuat bagian perut bekerja membakar lemak. Gunakan dua kali sehari, dan rasakan manfaatnya.

2. Jeruk Nipis + Madu Shot

Ambilah 2 buah jeruk nipis dan peras seluruh sarinya. Kemudian saring sari jeruk nipis dari biji dan serat-serat buahnya. Campurkan air jeruk nipis murni ini dengan satu sendok teh madu alami. Minumlah dua kali setiap hari, dan utamakan di pagi hari agar formulanya bekerja sepanjang hari.

3. Minuman Jeruk Nipis + Teh Hijau

Jeruk nipis dan teh hijau memiliki antioksidan tinggi. Keduanya memiliki khasiat meningkatkan metabolisme tubuh sehingga mempercepat pembakaran lemak, pembuangan racun dalam tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Caranya minum teh hijau dengan perasan satu buah jeruk nipis. Minumlah sehari dua kali. Selain mengecilkan perut, ramuan ini cocok diminum di musim cuaca ekstrem seperti ini supaya kamu tidak mudah sakit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *