8 Merk Power Bank Paling Populer dan Murah Tahun 2022

Merk Power Bank paling populer di tahun 2022 ini, tidak semuanya berharga mahal. Beberapa diaantaranya, bahkan memiliki spesifikasi tinggi.

8 Merk Power Bank Paling Populer dan Murah Tahun 2022
Power Bank Paling Populer dan Murah Tahun 2022

Merk Power Bank paling populer di tahun 2022 ini, tidak semuanya berharga mahal. Beberapa diantaranya, bahkan sudah memiliki spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya, untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone.

Selain itu, setiap merk juga mempunyai keunggulan dan kualitas yang berbeda - beda. Namun tentunya, harga murah serta kapasitas power bank, adalah faktor utama yang mempengaruhi pilihan banyak pengguna.

Berikut ini, adalah 10 merk power bank paling populer dan murah tahun 2022, yang dapat menjadi rekomendasi terbaik.

1. Xiaomi

Merk power bank paling populer pertama adalah Xiaomi, yang harganya juga tergolong murah. Salah satu kelebihan dari power bank ternama di tahun 2022 ini, diantaranya adalah bentuknya yang tipis.

Dengan fitur fast charging yang dimilikinya, pengisian smartphone menjadi lebih cepat dan  aman. Untuk saat ini, power bank Merk Xiaomi dibanderol dengan harga murah, mulai dari Rp 80 ribuan. 

2. Vivan

Power bank Vivan, merupakan salah satu power bank paling populer di tahun 2022. Selain karena harganya yang murah, power bank ini menggunakan baterai lithium dengan grade A. Selain itu, modelnya juga variatif dengan dukungan fitur fast charging.

Untuk pasar Indonesia, Vivan menawarkan harga mulai dari Rp 130 ribuan hingga di bawah Rp 400 ribuan. Sedangkan pilihan kapasitasnya yaitu antara 10.000 mAh - 20.000 mAh.

3. Aukey

Aukey juga dapat menjadi rekomendasi, sebagai merk power bank paling populer dan terbaik di kelasnya. Power bank yang mumpuni ini, sudah dilengkapi dengan fitur fast charging. Harga pasaran saat ini juga cukup murah, yaitu mulai dari Rp 200 ribuan saja di tahun 2022 ini.

4. Baseus

Merk powerbank paling populer berikutnya adalah Baseus, yang menawarkan varian produk beragam, mulai dari kapasitas 10.000 mAh - 30.000 mAh. Tidak hanya berupa fitur fast dan wireless charging, Baseus juga dilengkapi dengan layar LED yang mewah.

Harga power bank merk Baseus dibanderol mulai dari Rp. 130 ribuan, dan dengan kapasitas 10.000 mAh. Kelebihan lainnya berupa fitur proteksi, sebagai perlindungan jika sampai terjadi korsleting karena kelebihan daya.

5. RAVPower

Tidak hanya masuk dalam kategori terbaik, RAVPower juga masuk dalam daftar merk power bank paling populer tahun 2022 di USA. Kecanggihan dan inovasi teknologinya, membuat pengisian baterai power bank ini menjadi lebih cepat.

Selain itu, produknya juga memiliki banyak varian, dari yang berkapasitas 10.00 mAH - 20.000 mAh. Untuk harga jualnya, mulai dari Rp. 300 ribuan.

6. Hippo

Merk powerbank paling populer berikutnya adalah Hippo, yang sudah mengantongi sertifikasi standar keamanan di Eropa dan Amerika. Dengan harga yang cukup murah, yaitu mulai dari Rp. 100 ribuan, pembeli akan mendapat garansi selama setahun. 

Keunggulan lain dari Hippo adalah, memiliki fitur overcharging dan temperature protection, yang akan membuat suhu ponsel tetap stabil saat pengisian.

7. Anker

Anker merupakan brand, yang populer sebagai produsen dari berbagai perlengkapan smartphone seperti power bank, USB charger, dll.

Khususnya untuk produk power bank buatan Anker, kualitasnya termasuk mumpuni, seperti yang terlihat pada tipe PowerCore Slim 10000 PD.

Body nya tidak hanya ringan dan tipis, tapi juga berkapasitas besar, serta dapat mengisi dengan cepat. Untuk pasar Indonesia, power bank ini ada dibanderol mulai dari harga Rp 125 ribuan.

8. ACMIC

Power bank ACMIC sudah dilengkapi dengan teknologi wireless dan triple fast charging system. Selain itu, power bank ini juga terkenal karena bodinya yang pipih, bahkan ada yang setipis dan seukuran kartu ATM.

Meski begitu, kapasitas dari power bank ini cukup besar, yaitu berkisar antara 5000 - 20.000 mAh. Kelebihan lain dari ACMIC, yaitu penggunaan inovasi Intelligent Charging System, hanya mulai dari harga Rp 130 ribuan yang terbilang murah.

Demikian 8 merk power bank paling populer dan murah tahun 2022 yang dapat menjadi rekomendasi terbaik. Semoga dapat menjadi informasi bermanfaat, khususnya bagi yang tengah membutuhkan mesin pengisi daya ini.

***Catatan: Harga pada artikel ini dapat berubah sewaktu - waktu, dan tidak bersifat tetap.